NASIP MALANG AYAH DAN ANAK!!! - Happy Wheels Indonesia - pasimanninen.com

NASIP MALANG AYAH DAN ANAK!!! – Happy Wheels Indonesia

Obit
Views: 3328335
Like: 57952
NASIP MALANG AYAH DAN ANAK! Happy Wheels

Playlist ” Gta 5″

-Playlist “Bad guys At School” :

____________________________________________________________________
Social Media :
► Instagram :
► Facebook :
____________________________________________________________________
Semoga Kalian Terhibur Ya Teman-Teman, yang bisa Obit lakukan adalah mencoba berusaha yang terbaik. Thank You 🙂
#obit

295 Comments

  1. Obit tau ni langsung metong😂😂

  2. "Ning ning ning dolar kuning"
    Ngakak banget

  3. lucu banget vidio nya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 😂😂😂😂😂😂😂

  4. si obit bikin aku ketawa 😅😅😅😅😅

  5. Bit gimana cara buka level 3 dan 4 aku udah mainin level 1dan 2

  6. gameny juga seru dan OBIT ny jg imut banget

  7. Terus di situ yang di kambing pokoknya yang ada tulisan itu itu yang ada gambar kambingnya Semoga bisa 20 juta subscriber atau enggak 100 juta subscriber amin

  8. 2:34 suka bgttt bikin ngakak syummpachh😭❤️ syeriush syumpach😽💔🤣

  9. Ning Ning Ning dolar kuning 😭😂😭😂😂😂😭😂😭😭😂😭😭😂😭

  10. Nama obit sama kayak kucaing ku nama nya obit

  11. obit kok anak nya bapak jimmy selamat ?????

  12. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  13. Obit gemesin pengen ku pocak² tu anjing unyu gemesin 😂

  14. hahahaha aku ketawa terus jadinya!><

  15. semangat. obit. ngontennya. ya. 🥰❤️❤️😎😎

  16. Semoga. obit. ada. yang. like. jutaan.
    rupiah. 🤑🤑😎

Leave a Reply

Your email address will not be published.